Home BERITA Diduga Pengguna Narkoba, Anak Jeremy Thomas Segera Dites Urine

Diduga Pengguna Narkoba, Anak Jeremy Thomas Segera Dites Urine

SHARE
Axel Matthew Thomas (Istimewa)

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Axel Matthew Thomas (19), putra aktor senior Jeremy Thomas akan segera dites urine. Hal tersebut untuk mengetahui apakah Axel termasuk pengguna narkoba.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono, polisi masih memerlukan barang bukti untuk menentukan status hukum Axel, apakah dia seorang pemakai atau tidak.

“Namanya pelaku pasti kami tes urine,” kata Argo di Gedung Humas Polda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (17/7/2017).

Menurut Argo, saat ditangkap, Axel diduga sudah memesan narkoba itu sejak jauh-jauh hari. Dia saat itu hendak mengambil narkoba itu.

“Dia sudah memesan, bukti transfer ada. Tinggal kami buktikan saja, sudah berapa kali memesan,” tutup Argo.

Axel sempat mengaku menjadi korban penyekapan dan pemukulan oleh oknum anggota Satuan Narkoba Polres Kota Bandara Soekarno-Hatta ketika berada di sebuah hotel di bilangan Kemang, Jakarta Selatan.

Dari informasi yang dihimpun, Axel mencoba melarikan diri saat ditangkap oleh beberapa reserse berpakaian preman. Oleh karenanya sejumlah anggota melakukan tindakan tegas terhadapnya hingga menyebabkan sejumlah luka di wajah.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Nicky Aditya and Kanugrahan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here