Home BERITA Difitnah dengan Foto Syur, Gerindra Percayakan ke Tim Hukum

Difitnah dengan Foto Syur, Gerindra Percayakan ke Tim Hukum

SHARE
Politikus Partai Gerindra, Ahmad Riza Patria (Diki/Kriminalitas.com)

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Politisi Gerindra, Ahmad Riza Patria menyebut foto syur yang buat heboh dunia maya adalah fitnah yang keji. Kendati begitu, partainya masih melihat secara jernih kasus ini. Saat ini tim hukum masih mempelajari lebih lanjut temuan foto syur itu dan akan membawanya ke ranah hukum.

“Itu akan ditangani oleh tim hukum,” kata Riza kepada Kriminalitas.com, di Jakarta, Jumat (21/4/2017).

Riza menyebut, fitnah ini ada kemungkinan dilancarkan pasca Gerindra berhasil memenangkan pasangan calon Anies Baswedan-Sandiaga Uno dalam pencoblosan Pilkada DKI 2017.

Ada oknum tertentu dari pihak yang kalah untuk menjatuhkan kredibilitas Gerindra. Caranya, dengan menyebar foto syur mirip kader Gerindra, Aryo Djojohadikusumo bersama perempuan cantik.

“Kita paham ada orang-orang yang kecewa, namanya juga kalah kan,” lanjutnya.

Riza memahami kondisi psikologis pihak yang kalah. Namun tidak seharusnya, cara kotor dipakai dengan menebar fitnah foto syur. Saharusnya oknum penyebar fitnah, membantu jagoannya yang kalah Pilkada DKI, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menuntaskan sisa pekerjaan selama menjabat Gubernur DKI.

“Gunakan saja waktu tersisa untuk membantu Ahok menyelesaikan tugasnya. Tidak perlulah relawan dan pendukungnya mencari kesalahan orang lain,” tegasnya.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Aristo and Sjamsu Dradjad

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here