Home BERITA Digerebek Polisi Usai Nyabu, Perempuan Cantik Ini Gagal Liburan ke Bali

Digerebek Polisi Usai Nyabu, Perempuan Cantik Ini Gagal Liburan ke Bali

SHARE
Rina Mayasari (24) saat ditangkap petugas Sat Reskoba Polrestabes Surabaya
(Budi/Kriminalitas.com)

KRIMINALITAS.COM, Surabaya – Rina Mayasari (24), perempuan bertato asal Padang Ratu, Lampung Utara, diringkus personel Sat Reskoba Polrestabes Surabaya di tempat kosnya di Jalan Petemon Barat Surabaya. Pasalnya, perempuan ini ditemukan bersama dengan barang bukti sisa narkoba jenis sabu saat melakukan razia di tempat-tempat kos mewah.

“Saat kita razia, ada satu klip plastik kecil yang berisi sisa sabu sabu. Kemudian ada pipet dan korek api modifikasi yang kita temukan di sampah.” kata Kasat Resnarkoba Polrestabes Surabaya, AKBP Roni Faisal Saiful Faton, Senin (10/7/2017) malam.

Klip plastik berisi sisa sabu itu, ditemukan di tempat sampah bersama dengan tumpukan tisu. Di kamar Rina itu, juga ditemukan dua sedotan, korek api dan sebotol kecil alkohol. Diduga kuat, Rina aktif mengonsumsi sabu di kamarnya.

Lantaran terbukti memiliki sabu, Rina mengaku menyesal. Rencana berlibur ke Bali pun terpaksa gagal, dan harus mendekap di balik sel.

Kepada penyidik, Rina mengaku jika dia kerap menghisap sabu bersama suami sirinya yang tinggal tidak jauh dari lokasi tersebut. Saat ditanya, polisi Rina baru beberapa bulan tinggal di kos tersebut.

“Saya hanya diajak saja, saya tidak tahu apa-apa soal sabu-sabu itu,” ungkap Rina.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Andreas Pratama and Budi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here