Home BERITA Dijerat Hukuman Mati, Solehudin Merengek Minta Ampun

Dijerat Hukuman Mati, Solehudin Merengek Minta Ampun

SHARE
Solehudin, pelaku pembunuhan nenek Sumarminah (Ucok/Kriminalitas.com)

KRIMINALITAS.COM, Depok – Solehudin (34), pelaku pembunuhan dan penculikan nenek Sumarminah (65) langsung lemas saat tahu bakal dijerat hukuman mati.

Dari pantauan Kriminalitas.com, terlihat kecemasan dan ketakutan dari wajah Solehudin. Bahkan, saat diajak bicara, Soleh mulai ngelantur.

“Pak saya boleh duduk dikursi ini, lemes dengkul sama badan saya. Kenapa hukuman saya ini berat sekali pak, kan saya tidak merencanakan pembunuhan itu terjadi hanya spontan saja karena kesal ditanyain uang gaib sama korban,” ujar Solehudin saat berbincang dengan Kepala Sub Bagian Humas Polresta Depok AKP Firdaus di Mapolresta Depok, Kamis (12/1/2017).

Bak jual beli, Soleh pun sempat menawar agar tidak dijerat hukuman mati. Tawaran itu disampaikannya melalui Kasubag Humas Polresta Depok AKP Firdaus.

“Saya sudah salah pak dan mengakui semua perbuatan ini. Saya bersedia dihukum seumur hidup atau 20 tahun penjara asal jangan hukuman mati,” imbuhnya.

“Saya belum siap pak karena harus bertobat dan menebus dosa saya ini. Saya juga harus minta maaf ke keluarga Sumarminah. Saya mohon pak hukumannya jangan hukuman mati,” lanjut Soleh sambil merengek.

Soleh dijerat dengan Pasal berlapis yakni Pasal 328, 333 dan 340 KUHP tentang tindak pidana penculikan, perampasan dan pembunuhan berencana dengan ancaman hukuman mati.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Nur Ichsan and Ucok Barimbing

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here