Home BERITA Dikepung Warga, Bandar Narkoba Berlaga Bak ‘Ninja Hatori’

Dikepung Warga, Bandar Narkoba Berlaga Bak ‘Ninja Hatori’

SHARE
Pemusnahan Narkoba BNN
Ilustrasi. (Kiki Budi Hartawan/Kriminalitas.com)

KRIMINALITAS.COM, Bandung – Meski sudah dikepung warga di kamar kosnya yang berada di Jalan Sauyunan, Kota Bandung, AH alias Ola (45) nekat berlari bak kisah ninja hatori yang meloncat dari atap ke atap rumah lainnya.

Namun, usahanya sia-sia. Jajaran Satresnarkoba Polrestabes Bandung membekuknya bersama rekannya, AK alias Yudi (41) pada Jumat (6/1/2017) lalu.

“Keduanya merupakan target operasi jajaran kami, karena mereka kerap mengedarkan narkoba di wilayah Bandung,” ujar Kasat Narkoba Polrestabes Bandung, AKBP Febry Kurniawan Ma’ruf, Senin (9/1/2017).

AH dan AK pun tak bisa mengelak setelah penggeledahan dilakukan aparat di kamar kos keduanya. Pasalnya, polisi menemukan satu bungkus plastik bening yang diduga narkoba jenis sabu yang diselipkan di atas pintu kamar mandi.

Selain itu, turut disita 1 bungkus plastik yang berisi 8 paket sabu dan 1 bungkus yang berisi 5 paket sabu yang disembunyikan di dalam kompor gas yang berada di dapur, serta sebuah timbangan.

“Mereka ini (pelaku) baru mengambil barang dari Jakarta. Kita sudah kantongi identitas siapa pemasok narkoba terhadapnya, maka saat ini terduga sedang dalam pengejaran jajaran,” pungkasnya.

Atas perbuatannya, kedua tersangka dijerat dengan Pasal 114 ayat (1) juncto Pasal 112 ayat (1) juncto Pasal 127 ayat (1) huruf a Undang-Undang RI no 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman pidana paling singkat empat tahun penjara.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Dinda Chairina and Tomi Aprianto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here