Home BERITA Dilaporkan Hamili Siswi SMA, Fredy Tantang di Tes DNA

Dilaporkan Hamili Siswi SMA, Fredy Tantang di Tes DNA

SHARE
Fredy (23) di Mapolda Jatim (Budi/Kriminalitas.com)

KRIMINALITAS.COM, Surabaya – Fredy (23) mengelak ketika diminta pertanggungjawaban atas benih kandungan yang ada di perut kekasihnya, LS (17). Bahkan guna meyakinkan kalau dirinya bukan pelaku, dia sempat menantang untuk dilakukan tes DNA.

Namun ketika dilaporkan ke polisi, nyali Fredy mendadak ciut. Tubuhnya mendadak lemas dan langsung memohon ampun sembari berjanji akan menikahinya.

“Saat melakukan hubungan badan, dalam sepekan bisa dilakukan sampai dua kali. Biasanya dilakukan di sebuah hotel di kawasan wisata Tretes Mojokerto dan Pantai Kenjeran,” kata Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Frans Barung Mangera kepada wartawan di kantornya, Selasa (8/2/2017).

barung menceritakan, Fredy dan korban sudah saling kenal sejak pertengahan 2016 lalu saat beribadah di gereja kawasan Kenjeran. Rupanya, pertemuan itu membuat mereka saling jatuh cinta.

Bahkan untuk membuktikan cintanya, korban siap untuk berhubungan badan sesuai permintaan Fredy. Namun akibat perbuatan itu, korban mengandung. Ketika kandungannya membesar, korban terpaksa berhenti sekolah karena tak kuat mengandung malu.

Selain harus bertanggungjawab atas kekasihnya yang hamil. Dia juga harus mempertanggungjawabkan perbuatannya dengan dijerat undang-undang perlindungan anak yang ancaman hukuman maksimalnya lima tahun penjara.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Budi and Regina Nabila

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here