Home BERITA Dinikahi Bos Snapchat, Miranda Kerr Pakai Gaun Super Mewah

Dinikahi Bos Snapchat, Miranda Kerr Pakai Gaun Super Mewah

SHARE
Miranda Kerr. (profilbos.com).

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Model Victoria’s Secret Angels asal Australia, Miranda May Kerr resmi dipersunting bos Snapchat, Evan Spiegel.

Pernikahan yang digelar secara tertutup ini hanya dihadiri 50 tamu undangan pada akhir Mei. Namun, hingga saat ini masih banyak yang pemasaran dengan gaun yang dipakai bintang majalah Dolly itu.

Dilansir Wolipop, Miranda tampil anggun dengan balutan busana dari Dior Haute Couture. Gaun berwarna putih dengan model lengan panjang.

Miranda Kerr. (Instagram Vogue).

Gaun berbahan satin tersebut terlihat megah dengan ornamen bunga Lily di atasnya. Kerr mengaku gaunnya tersebut terinspirasi dari gaun pernikahan ikonik Grace Kelly saat menikah dengan Pangeran Rainier dari Monaco di 1956 silam.

“Sebuah gaun yang menutupi semua tubuh kamu memberikan kesan murni dan misteri. Aku sangat senang bermain dengan fashion, dan aku menerapkan fashion yang liar, bebas, dan bohemian. Tapi untuk saat ini, gayaku aku tarik mundur,” tuturnya dalam edisi terbaru Vogue.

“Karena sumber inspirasi terbesarku adalah Grace, Audrey Hepburn, dan nenekku yang berusia 80-an memiliki gaya yang chic seperti mengenakan celana, blouse putih, syal, dan tetap high heels,” tambahnya.

Vogue memang secara eksklusif mengabadikan momen di mana model berusia 34 tahun itu melepas masa lajangnya usai dilamar Evan Spiegel beberapa waktu lalu.

Selain mengenakan hiasan kepala bertali mutiara karya Stephen Jones, gwaun pengantin mewah itu juga dilengkapi dengan veil panjang.

Saat upacara pernikahan berlangsung, Evan tak boleh melihat Miranda lebih dulu sebelum ia berjalan menyurusi lorong menuju altar.

Namun, saat melihat calon istrinya itu, Evan terperangah akan kecantikan dan keanggunan wanita yang memiliki tinggi 175 cm itu.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Dinda Chairina and FDC

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here