Home BERITA Diprovokasi Bandar Sabu, Warga Serang Polisi Pakai Batu

Diprovokasi Bandar Sabu, Warga Serang Polisi Pakai Batu

SHARE
Ilustrasi. (Kriminalitas.com)

KRIMINALITAS.COM, Binjai – Upaya Satuan Reserse Narkoba Polres Binjai untuk menumpas peredaran narkoba di Binjai, kerap mendapat perlawanan dari warga yang melindungi para pengedar narkoba.

Seperti yang terjadi saat polisi meringkus Dani Fedrian (34) di rumahnya Jalan Bukit Tinggi, Kelurahan Rambung Timur, Binjai Selatan, Senin (9/1/2017) malam.

Usai mengamankan residivis narkoba dan teman wanitanya, Siti Septiana (32) warga Perumnas Berngam, Binjai masyarakat malah menyerang dan melempari polisi dengan batu.

Dari tangan keduanya, polisi menyita barang bukti berupa 3 paket sabu seberat 2,88 gram, 4 amplop ganja, 1/2 butir pil ekstasi dan timbangan elektrik.

Selain itu, dari kamar tidur Dani polisi menemukan 2 timbangan elektrik dan 5 paket ganja seberat 50,16 gram.

Kasat Narkoba Polres Binjai Bambang H Tarigan mengatakan, selain kedua tersangka dan seluruh barang bukti, pihaknya juga meringkus tersangka Yunus Kristian Simanjuntak (23) warga Jalan Purnawirawan, Binjai dan Andika (24) warga Jalan Bukit Tinggi, Binjai Selatan.

“Penarik betor dan sekuriti itu kita amankan dari belakang rumah tersangka Dani. Mereka berdua membeli sabu dan akan memakainya di belakang rumah,” kata Bambang sambil menyebutkan bahwa keduanya diamankan dengan 0,16 gram sabu dan bong.

Saat ini, para pelaku yang telah diamankan sedang memeriksa untuk mengetahui dari mana tersangka Dani mendapatkan narkoba itu. “Dia (Dani) itu tergolong pengedar narkoba. Kita akan kembangkan asal ia mendapatkan sabu,” pungkasnya.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Dinda Chairina and Dian

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here