Home BERITA Dirundung Kasus Penistaan, Ahok: “Itung-itung kuliah hukum gratis”

Dirundung Kasus Penistaan, Ahok: “Itung-itung kuliah hukum gratis”

SHARE
Basuki T. Purnama kunjungi Kaskus, sebuah forum dunia maya terbesar di Indonesia (Kiki BH/Kriminalitas.com)

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Kasus penistaan agama yang tengah menjerat Basuki T. Purnama alias Ahok agaknya tak membuat goyah mental Gubernur DKI Jakarta nonaktif tersebut.

“Walaupun sidang sampai jam 12 malam, saya tetap bersyukur karena saya diberi kesempatan kuliah hukum gratis. Nikmati saja, kalau tidak dinikmati nanti malah jadi beban,” ujar Ahok di gedung Kaskus, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (11/1/2017).

Salah satu calon gubernur yang akan kembali bersaing dalam Pilkada DKI 2017 ini pun mengaku tak menaruh dendam terhadap pihak-pihak yang telah ‘menyerangnya’.

“Saya ga benci orangnya, saya hanya berpikir kelakuannya aja yang ga benar. Saya kasihan sama orang yang dibutakan nuraninya. Kok bisa dikuasai kebencian yang mendalam,” paparnya.

Dalam acara bertajuk ‘Ahok Bicara dari Hati’ ini, Ahok mengungkapkan, saat menghadapi berbagai masalah, ia selalu teringat dengan nasihat ayahnya untuk tetap mengambil hal positif dari setiap kejadian.

“Bapak saya bilang, semua pasti berguna. Ga ada kejadian yang ujungnya ga bermanfaat. Tinggal kita syukuri saja yang kita alami. Ahok kan artinya belajar. Kita duduk pun belajar,” pungkasnya.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Sjamsu Dradjad and Sherly Puspita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here