Home BERITA Ditangkap Polisi, Pengutil Ini Malah Bunuh Diri di Mobil Tahanan

Ditangkap Polisi, Pengutil Ini Malah Bunuh Diri di Mobil Tahanan

SHARE
Ilustrasi/Kriminalitas.com

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Seorang pencuri yang beraksi di sebuah pusat perbelanjaan Texas, Amerika Serikat (AS), tertangkap usai aksinya dipergoki oleh pihak berwajib. Namun usai ditangkap, pencuri tersebut justru melakukan aksi bunuh diri yang anehnya ia lakukan di dalam mobil polisi.

Menurut kabar yang dirilis NY Daily News, Minggu (8/1/2017), peristiwa tersebut berawal ketika Kepolisian Texas menangkap seorang pengutil yang diperkirakan berusia sekitar 20 tahun di sebuah mall di Texas, AS.

Dengan tangan diborgol, pengutil tersebut dibawa ke kantor polisi dengan menggunakan mobil tahanan. Namun di tengah perjalanan, kira-kira 6 menit setelah mobil polisi berangkat dari tempat kejadian, tiba-tiba pelaku pencurian tersebut berbicara soal bunuh diri.

Petugas yang bersamanya saat itu sempat bertanya, apakah pelaku akan melukai dirinya sendiri. Pelaku pun menjawab, “Ya” dan langsung menarik sebuah pistol dari pinggangnya, lalu menembak kepalanya sendiri.

Dari keterangan yang dirilis kepolisian, insiden penembakan tersebut terekam oleh kamera yang berada di dalam mobil. Lewat rekaman tersebut, kepolisian Texas menyatakan akan segera menyelidiki kasus ini.

Kepolisian setempat juga akan menyelidiki apakah petugas yang melakukan penangkapan telah melakukan prosedur yang tepat. Pasalnya, pelaku masih bisa menyembunyikan senjata api di balik celananya.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Andreas Pratama and DRE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here