Home BERITA Ditanya Kapan Megawati ‘Turun Gunung’, Ahok: Emang Dia Tinggal di Gunung?

Ditanya Kapan Megawati ‘Turun Gunung’, Ahok: Emang Dia Tinggal di Gunung?

SHARE
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) (Dwi Haryanto/Kriminalitas.com)

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Calon Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) santai menanggapi langkah pesaingnya yang mengerahkan ketua umum partai politiknya untuk ikut membantu memenangkan pertarungan di Pilkada Jakarta 2017.

Saat disinggung apakah Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri akan ikut ‘turun gunung’ seperti yang dilakukan Susilo Bambang Yudhoyono dan Prabowo Subianto, Ahok menanggapinya sembari berkelakar.

“Dari kemaren juga (Megawati) sudah turun gunung, emang tinggal di gunung?” celetuk Ahok saat ditemui di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (11/1/2017).

Menurutnya, selama ini Megawati sudah banyak membantu dirinya untuk memenangi ajang pertarungan lima tahunan di Ibu Kota ini. Mulai ketika dia masih menjadi pendamping Joko Widodo (Jokowi), hingga kini maju bersama Djarot Syaiful Hidayat.

“Beliau jalan terus kok. Kemaren datang, beliau juga bikin pakai uangnya sendiri. PDIP beli baju segala macam dia lakukan,” ujar kandidat nomor urut dua ini.

Sebelumnya, SBY mengaku siap menjadi mentor bagi pasangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni. Sementara Prabowo siap ‘turun gunung’ guna menjadikan pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno menjadi pemenang di Pilkada Jakarta yang digelar 15 Februari mendatang.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Elga Hikari Putra and Regina Nabila

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here