Home BERITA Ditawari Pekerjaan Tetap, Seorang Karyawan Malah Sabet Bosnya Pakai Pisau

Ditawari Pekerjaan Tetap, Seorang Karyawan Malah Sabet Bosnya Pakai Pisau

SHARE
Rekaman video menunjukkan Huang ketika melakukan aksinya
(Huffington Post)

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Seseorang seharusnya merasa senang ketika ditawari pekerjaan tetap, tetapi berbeda dengan seorang pria di Winter Haven, Florida, Amerika Serikat ini. Ketika ia ditawari pekerjaan, dirinya justru mengancam akan membunuh bosnya dengan pisau daging.

Kejadian tersebut, menurut kabar yang dirilis Huffington Post, Rabu (11/1/2017), terjadi di sebuah restoran bernama China Park. Saat itu, pemilik Zheng San menawarkan pekerjaan tetap kepada Zhong Huang yang sudah bekerja paruh waktu.

Untuk melengkapi persyaratan menjadi pekerja tetap, Shan meminta agar Huang melampirkan kartu identitas dalam form pendaftaran. Namun tiba-tiba, Huang langsung berlari menuju dapur restoran dan menodongkan pisau ke arah Jia Bao Dong, suami dari San.

Akibat aksi dari Huang, Dong mendapatkan luka-luka di bagian lehernya, sedangkan tangan San juga mendapatkan cedera karena mencoba untuk menyelamatkan nyawa suaminya.

Huang sendiri kini telah ditahan oleh kepolisian setempat dan tengah menjalani pemeriksaan. Menurut keterangan, Huang nekat melakukan aksinya tersebut, karena San sempat mengancam untuk melaporkannya ke polisi apabila ia tidak menyerahkan kartu identitas.

Sayangnya, pemeriksaan polisi tak bisa berjalan dengan lancar, karena Huang hanya bisa berbicara dalam bahasa Mandarin. Polisi pun belum bisa menemukan penerjemah, sehingga penyelidikan pun harus terhambat.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Andreas Pratama and DRE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here