Home BERITA Ditinggal Mati Istrinya, Seorang Pria Nekat Hamili Anak Gadisnya

Ditinggal Mati Istrinya, Seorang Pria Nekat Hamili Anak Gadisnya

SHARE
Ilustrasi (indiatvnews.com)

KRIMINALITAS.COM, Wonogiri – SN (42), seorang warga Kecamatan Tirtomoyo, Wonogiri, dicokok oleh polisi. Pasalnya, pria yang hidup menduda usai ditinggal mati istrinya tersebut dituduh telah menghamili anak perempuannya yang masih berusia 18 tahun.

Terkuaknya peristiwa ini berawal dari kecurigaan salah satu warga yang melihat perubahan bentuk tubuh anak perempuan SN, sebut saja namanya Mawar. Pasalnya, perut gadis tersebut kian membesar layaknya seorang yang tengah hamil.

Karena merasa curiga, warga yang namanya tak ingin disebutkan tersebut berinisiatif untuk melaporkan hal itu ke Polsek Tirtomoyo, Selasa (16/5/2017).

“Saat saksi melapor, langsung kami lakukan tindak lanjut dengan memeriksa korban dan terduga pelaku,” terang Kapolsek Tirtomoyo, AKP Sarno saat dihubungi wartawan, Kamis (18/5/2017) siang.

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan terhadap SN, dia mengaku bahwa perbuatannya dilakukan lantaran terpaksa. Waktu itu, Mawar mendatanginya saat malam hari. Lalu, Mawar mengajak sang ayah untuk berhubungan layaknya suami istri. Jika dia tidak dilayani, korban mengaku akan bunuh diri.

“Istri pelaku ini sudah meninggal lama. Keterangan tersebut dari versi SN. Kami masih lakukan pendalaman, apakah pelaku berbohong atau tidak,” jelas Kapolsek.

Perbuatan bejat yang dilakukan pelaku pertama kali terjadi pada Oktober 2016 silam. Selama ini, dia sudah melakukan perbuatan hina itu sebanyak 12 kali.

“Pelaku ini sudah berulang kali meniduri anaknya, hingga akhirnya korban hamil,” pungkas Sarno.

Saat ini, kasus tersebut sudah dilimpahkan ke Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (UPPA) Polres Wonogiri.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Andreas Pratama and Alexy Pratama

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here