Home BERITA Dituding Bukan Warga Sekitar, Pengadang Ahok: Silakan Tanya Seluruh Kampung

Dituding Bukan Warga Sekitar, Pengadang Ahok: Silakan Tanya Seluruh Kampung

SHARE
Pengadang Ahok di Lenteng Agung, Nahwan Hadi (37). (Elga/Kriminalitas.com)

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Nahwan Hadi (37), pengadang Calon Gubernur DKI Basuki T. Purnama (Ahok) di wilayah Lenteng Agung, Jakarta Selatan dituding bukanlah warga sekitar. Padahal, Nahwan menegaskan dirinya sejak kecil tinggal di wilayah tersebut.

“Silahkan tanya seluruh warga sini, saya orang asli sini apa bukan,” ujarnya kepada Kriminalitas.com saat ditemui di rumahnya di RT 8 RW 2 No 58, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Senin (9/1/2017).

Pantauan kriminalitas.com, rumah Nahwan memang berada tak jauh dari lokasi pengadangan Ahok pada Jumat (6/1/2017) lalu.

Saat itu, Ahok diadang saat meninjau kali Ciliwung yang berada di Gang Pepaya, sementara rumah Nahwan berada di Gang Kramat yang hanya berbeda dua gang dari lokasi kejadian.

Nahwan sendiri aktif menjadi pengurus masjid di sekitar tempat tinggalnya dan rutin mengajar Alquran di Majelis Taklim Al Hidayat yang tak jauh dari rumahnya.

Sementara itu, H Yakub Sodirin, ayah Nahwan yang juga ikut mengadang Ahok, dikenal sebagai tokoh masyarakat di kawasan tersebut.

Agung, warga sekitar, membenarkan jika Nahwan merupakan warga asli wilayah tersebut. “Emang dia warga sini, kan dia anaknya H. Yakub yang tinggal enggak jauh dari rumah dia,” kata dia.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Elga Hikari Putra and Nicky Aditya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here