Home BERITA Djarot Sebut Kelab Malam Wajib Tutup di Bulan Ramadan

Djarot Sebut Kelab Malam Wajib Tutup di Bulan Ramadan

SHARE
Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat. (Iksal/Kriminalitas.com).

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Menjelang datangnya bulan puasa pada 26 Mei mendatang, Pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat akan mengumpulkan para pemilik hiburan malam di DKI Jakarta untuk mensosialisasikan aturan selama bulan puasa.

“Tempat-tempat hiburan malam nanti seperti biasanya itu kita kumpulkan,” ujar Djarot kepada wartawan di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (18/5/2017).

Sementara itu Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta, Jeje Nurjaman menuturkan pihaknya telah mengeluarkan surat edaran bagi para pengelola hiburan malam.

“Wajib tutup satu hari sebelum Bulan Ramadan, selama Bulan Ramadan, pada Hari Raya Idul Fitri, dan satu hari setelah Hari Raya Idul Fitri,” ujar Jeje kepada wartawan di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (19/5/2017).

Jeje juga mengimbau agar para pengelola hiburan untuk tidak menimbulkan gangguan terhadap lingkungan, memberikan kesempatan untuk melakukan perjudian dan pemakaian narkoba, dan harus menghormati serta menjaga suasana yang kondusif selama bulan Ramadan.

Peraturan untuk usaha pariwisata tersebut dituangkan ke dalam Surat Edaran yang ditandatangani Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta Catur Laswanto per 16 Mei 2017. Surat edaran tersebut ditujukan kepada para pemilik dan penanggung jawab usaha pariwisata di Jakarta.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Andreas Pratama and Iksal Rizqi Harizal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here