Home BERITA Djarot Tak Pakai Nama ‘Badja’ untuk Simpang Susun Semanggi

Djarot Tak Pakai Nama ‘Badja’ untuk Simpang Susun Semanggi

SHARE
Maket simpang susun semanggi. (Pu.go.id)

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Akhirnya Pemprov DKI Jakarta menggunakan nama Simpang Susun Semanggi untuk proyek jalan layang yang tengah dalam proses penyelesaian. Nama itu disetujui usai dibahas dalam Rapat Pimpinan Pemprov DKI Jakarta yang dipimpin Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat.

Djarot mengatakan pemilihan nama tersebut agar sesuai konsep awal sebagaimana Basuki T. Purnama (Ahok) canangkan saat masa awal pembangunan.

“Tadi kita putuskan mereka sepakat namanya katanya SSS, Simpang Susun Semanggi. Tetap seperti konsep awal yang disampaikan Pak Basuki waktu itu, namanya tetap,” kata Djarot di Balai Kota usai Rapim, Senin (17/7/17).

Untuk itu kini pihaknya akan menyiapkan keputusan gubernur agar nama tersebut resmi digunakan Pemprov DKI Jakarta.

Djarot berharap Keputusan Gubernur tentang nama Simpang Susun Semanggi dapat rampung sebelum peresmian oleh Presiden Joko Widodo.

“Masih diproses artinya sebelum open traffic, open traffic-nya kan tanggal 29 kami rencanakan, sebelumnya sudah harus ada (keputusan gubernur) dan itu sebagai dasar untuk nanti kami berkirim surat kepada Presiden untuk grand launching,” pungkasnya.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Nicky Aditya and Iksal Rizqi Harizal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here