Home BERITA Djarot Termotivasi Selesaikan ‘PR’ sebelum Tinggalkan Balai Kota

Djarot Termotivasi Selesaikan ‘PR’ sebelum Tinggalkan Balai Kota

SHARE
Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat dan Istrinya usai mencoblos. (Sapuji/Kriminalitas.com)

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat mengatakan dirinya bersama Basuki T. Purnama (Ahok) akan terus menjalankan program-program yang sudah direncanakan. Ia menyatakan kekalahannya dalam pilkada tidak akan memengaruhi pelayanan kepada warga Jakarta.

“Saya pribadi semakin memotivasi untuk bekerja lebih baik dan cepat. Sehingga program strategis yang menjadi pekerjaan rumah harus kita selesaikan sebaik-baiknya dan kita tunjukan dengan kerja keras,” ujar Djarot di depan ruangan Balai Agung, Balaikota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Kamis (20/4/17).

Adapun pekerjaan rumah yang dirinya akan percepat sebelum meninggalkan Balaikota adalah infrastruktur penunjang pelaksanaan Asian Games 2018.

“Infrastruktur untuk persiapan Asian Games tahun 2018 kita harus selesaikan. Misalnya pembangunan venue-venue itu harus diselesaikan. Kemudian infrastruktur seperti MRT itu harus, kemudian pembuatan trotoar dan perkotaan itu tetap harus termasuk normalisasi sungai,” ucap Djarot kepada wartawan.

Terakhir ia mengucapkan terima kasih kepada warga DKI Jakarta yang telah percaya padanya mendampingi Ahok memimpin Jakarta.

“Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada warga Jakarta, kami akan tetap bekerja keras sampai tahun ini,” tandas Djarot.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Iksal Rizqi Harizal and Nicky Aditya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here