Home BERITA Dua Mahasiswi Jadi Korban Pembunuhan, Kapolda Perintahkan Jajarannya untuk Tangkap Pelaku

Dua Mahasiswi Jadi Korban Pembunuhan, Kapolda Perintahkan Jajarannya untuk Tangkap Pelaku

SHARE
Kapolda Metro Jaya, Irjen Mohammad Iriawan (Kiki BH/Kriminalitas.com)

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Kapolda Metro Jaya, Irjen Mohammad Iriawan memerintahkan kepada seluruh anggotanya untuk segera menangkap seluruh pelaku pembunuhan yang sudah beraksi sejak awal 2017 ini.

“Saya sudah perintahkan setiap kasus yang ada harus terungkap di Polda Metro Jaya, apalagi ini kasus menghilangkan nyawa orang,” ujarnya di Main Hall Polda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (11/1/2017).

Menurutnya, untuk menangkap semua pelaku, dibutuhkan analisa yanh mendalam dan proses penyidikan yang tak singkat.

“Tentunya saya belum bisa jelaskan dan kami maksimal dalam mengungkap kasus ini,” pungkasnya.

Seperti diketahui, di awal tahun 2017, kasus pembunuhan tehadap mahasiswi terjadi. Di mana seperi diketahui, korban semua perempuan dan merupakan mahasiswi universitas.

Pertama pembunuhan di dalam kos di kawasan Kebun Jeruk, Jakarta Barat. Korban barnama Tri Ari Yani Puspo Arum alias Arum, ditemukan tewas dalam kamar mandi dengan penuh luka tusukan. Arum merupakan Mahasiswi Esa Unggul.

Sedangkan pembunuhan kedua terjadi di Jalan Makmur RT 3 RW 3, Nomor 23, Kelurahan Pondok Rangon, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, Selasa (10/1).

Korban bernama Murniati merupakan Mahasiswi Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ). Korban mengalami luka lebam di pelipis kiri bekas benturan, luka robek di bibir kanan dan luka diduga bekas bekapan bantal.

Untuk kasus terakhir, kepolisian telah menangkap pelaku dari kasus tersebut. Menurut keterangan, pelaku pembunuhan merupakan kakak kandung dari korban.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Andreas Pratama and Kanugrahan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here