Home BERITA Duka Pengantin Baru, Istri ‘Digarap’ Tetangga saat Suami Pergi Kerja

Duka Pengantin Baru, Istri ‘Digarap’ Tetangga saat Suami Pergi Kerja

SHARE
Ilustrasi pemerkosaan (Virza/Kriminalitas.com)

KRIMINALITAS.COM, Medan – AL (20) wanita yang baru 4 bulan menikah dengan IR (28) mendatangi Polsek Labuhan, Sabtu (17/6/2017) malam untuk buat pengaduan.

Kepada petugas AL mengaku telah diperkosa Elis, tetangga kosnya. Diketahui, AL dan IR tinggal di kos-kosan di Jalan Yos Sudarso, Lingkungan VIII, Lorong Madio, Kelurahan Tanjung Mulia, Medan Deli.

Kejadian bermula saat AL tengah menyuci baju di kamar mandi kos-kosan pada Sabtu malam. Tiba-tiba Elis masuk dan membekap tubuhnya dan melakukan hal tidak senonoh.

AL awalnya sempar berusaha melawan dan kabur, namun karena Elis lebih kuat, akhirnya AL pasrah dibaringkan di lantai kamar mandi dan disetubuhi.

Sementara, sang suami saat itu sedang bekerja di salah satu gudang di Tanjung Mulia.

“Kebetulan pada Sabtu malam itu suami sedang kerja di gudang. Saya sedang nyuci baju di kamar mandi. Tiba-tiba pelakunya masuk dan memerkosaku,” ujar AL didampingi suaminya IR di kantor Polsek Labuhan.

Sementara itu Brigadir T Manurung petugas SPKT Polsek Labuhan yang menerima laporan menyarankan agar korban melakukan visum terlebih dahulu untuk melengkapi laporan pengaduannya.

“Sudah kami sarankan agar korban terlebih dahulu visum. Jika sudah laporan pasti segera diproses,” tuturnya.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Nicky Aditya and Dian

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here