Home BERITA Eks Perusahaannya Diduga Korup, Sandiaga Uno Digarap KPK

Eks Perusahaannya Diduga Korup, Sandiaga Uno Digarap KPK

SHARE

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Sandiaga Uno kembali memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jumat (14/7/2017).

Ia hadir dalam posisinya sebagai mantan Komisasris di PT Nusa Konstruksi Engineering yang dulunya bernama PT Duta Graha Indah (DGI).

“Kebetulan saya sudah berikan keterangan lengkap bulan Mei namun ada panggilan lagi. Sebagai warga negara yang baik tentunya patuh hukum saya akan penuhi panggilan ini,” ujar Sandiaga di Gedung KPK, Kuningan , Jakarta Selatan, Jum’at (14/7/2017).

Diketahui, PT DGI merupakan salah satu perusahaan yang ikut bermain dalam proyek pembangunan wisma atlet dan gedung serbaguna Provinsi Sumsel, dan kasus dugaan korupsi proyek pembangunan Rumah Sakit Pendidikan Khusus Penyakit Infeksi dan Pariwisata Universitas Udayana Tahun 2009-2011.

Namun, Sandiaga meminta seluruh pihak untuk tidak mengaitkan kasus yang dihadapi oleh eks perusahaannya tersebut ke dalam pusaran politik.

“Jangan suudzon mengait-ngaitkan ini dengan politik atau apapun juga. Kita dukung langkah KPK untuk betul-betul membersihkan praktik-praktik korupsi di pemerintahan maupun di dunia usaha kita di Indonesia setelah pemeriksaan nanti saya akan berikan keterangan,” pungkasnya sembari memasuki Gedung KPK.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Azairus and Elga Hikari Putra

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here