Home BERITA Ello bakal Ditemani Tora Sudiro saat Jalani Asesmen di RSKO

Ello bakal Ditemani Tora Sudiro saat Jalani Asesmen di RSKO

SHARE
Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Iwan Kurniawan (Kiki Budi Hartawan/Kriminalitas.com)

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Musisi sekaligus tersangka kasus narkoba Marcello Tahitoe alias Ello akan bertemu dengan aktor Tora Sudiro di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO).

Keduanya diketahui tersandung kasus penyalahgunaan narkoba, Ello menggunakan ganja sementara Tora ketagihan Dumolid.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Iwan Kurniawan mengatakan, mereka akan menjalani pemeriksaan. Nantinya, dari hasil asesmen akan diketahui dan dievaluasi apakah keduanya bisa direhabilitasi atau tidak.

“Bagi pengguna yang mengalami sindrom ketergantungan akan direhabilitasi di RSKO. Dibutuhkan waktu dua minggu apakah perawatan ini ditindaklanjuti atau tidak,” kata Iwan di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Jalan Wijaya, Jakarta Selatan, Jumat (11/8/2017).

Artis Marcello Tahitoe dan DM dibawa petugas Satuan Narkoba Polres Selatan usai menggelar jumpa pers terkait penggunaan dan kepemilikan ganja di Polres Jakarta Selatan, Jakarta, Jumat (11/8/2017).

Sementara itu, berdasarkan UU dari barang bukti di bawah lima gram, akan dilakukan pengecekan secara medis terhadap tersangka.

“Tim asesmen akan ketahui bagaimana catatan medisnya. Dari tim ini akan berikan jawaban atau petunjuk kepada penyidik apa yang bersangkutan bisa direhab atau tidak,”imbuhnya.

Iwan memastikan, pihaknya tak melakukan tebang pilih dalam penanganan narkotika yang melibatkan artis-artis.

“Semua sama saja. Kami lakukan penyelidikan terhadap siapapun. Kalau ada bukti pidana ya kami proses,” tutup Iwan.

Tora Sudiro. (Istimewa).

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Nur Ichsan and Kanugrahan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here