Home BERITA Empat Senior yang Aniaya Mahasiswa Baru STIP Diamankan Polisi

Empat Senior yang Aniaya Mahasiswa Baru STIP Diamankan Polisi

SHARE
Ilustrasi (NET)

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Penyidik Polsek Cilincing menangkap empat mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP) karena diduga menganiaya juniornya, Amirulloh Adityas Putra (19) hingga tewas.

“Sudah kami tahan,” kata Kapolsektro Cilincing, Kompol Ali Yusron saat dihubungi Kriminalitas.com, Rabu (11/1/2017).

Diketahui, kejadian bermula ketika sejumlah mahasiswa tingkat I selesai berlatih drum band. Tiba-tiba saja mereka dipanggil empat seniornya berinsial SM (20), WS (21), IS (22) dan AR (20) untuk dikerjai.

Taruna baru itu diajak berkumpul di lantai 2 kamar M-205 Gedung Dermotery Ring 4. Di ruang tersebut, mereka akan dianiaya dengan diberi pukulan di bagian ulu hati, dada dan perut.

Ketika hendak mendapat pukulan terakhir yang dilakukan oleh WS, tiba-tiba korban langsung ambruk ke lantai. Para pelaku langsung mengangkat Amir ke atas tempat tidur.

Melihat korbannya pingsan, mereka semakin panik dan langsung menghubungi seniornya tingkat 4 dan piket medis STIP. Kemudian, Amir pun dibawa ke rumah sakit, namun ternyata nyawanya tak bisa tertolong.

“Karena tidak sadarkan diri, korban sempat diangkat ke kasur yang terletak di samping. Lalu dia dibawa ke rumah sakit dan dinyatakan meninggal dunia,” ujarnya.

Atas kejadian itu, pihak STIP melaporkan kasus penganiayaan tersebut ke Polsek Cilincing sekitar pukul 02.00 WIB dini hari tadi.

“Kami langsung datang ke STIP dan melakukan penyelidikan serta menetapkan ke empatnya sebagai tersangka lalu kami lakukan penahanan,” pungkasnya.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Regina Nabila and Sapuji

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here