Home BERITA Enam Bulan Buron, Kapten Rampok Tewas di Ujung Pistol

Enam Bulan Buron, Kapten Rampok Tewas di Ujung Pistol

SHARE
Ilustrasi (Kriminalitas.com)
Ilustrasi (Kriminalitas.com)

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Setelah lebih dari enam bulan jadi buron, Eki (20) akhirnya tewas diterjang timah panas Tim Resmob Polres Jakarta Pusat lantaran melawan dan mencoba kabur saat dilakukan penangkapan.

Eki adalah tersangka aksi perampokan di rumah milik Indra Bonaparte (43) warga Jalan Percetakan Negara RT 04/01 Rawasari, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, pada 18 Januari 2015 lalu,

Kasat Reskrim Polres Jakarta Pusat, AKBP Siswo Yuwono membenarkan tewasnya pria yang merupakan kapten rampok asal Makassar tersebut. Menurut Siswo, pihaknya terus melakukan penyelidikan terhadap Eko dalam satu pekan terakhir.

Polisi terus memeriksa 3 tersangka yang telah ditangkap, yakni Irvan, Rocky Kelana, dan Mustari mengenai keberadaan tersangka Eki yang diduga berada di Jalan Abdul Muis, Tanah Abang, pada Senin (6/7) dini hari.

“Sebelum ditembak, pelaku sempat diberikan tiga tembakan peringatan, tapi korban tidak mengindahkan. Akhirnya pelaku terpaksa ditembak di bagian dada dan meninggal saat dalam perjalanan menuju rumah sakit,” lanjutnya.

(Yoyok)

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Sjamsu Dradjad

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here