Home BERITA Gak Dapat THR, Fatimah Nyolong Emas Tetangga Buat Lebaran

Gak Dapat THR, Fatimah Nyolong Emas Tetangga Buat Lebaran

SHARE
Ilustrasi (Virza/Kriminalitas.com)

KRIMINALITAS.COM, Medan – Akibat tak mendapat Tunjangan Hari Raya (THR) dari sang suami, ibu rumah tangga menggasak barang berharga milik tetangganya sendiri.

Ia nekat mencuri perhiasan milik Jubaidah (20) di Jalan Pinang Baris, Lorong Wakaf, Kelurahan Sunggal, Kecamatan Sunggal, Minggu (18/6/2017) malam.

Alhasil, Fatimah harus mendekam di sel tahanan Polsekta Sunggal untuk mempertanggungjawabkannya perbuatannya setelah dilaporkan ke polisi.

Aksi pencurian itu bermula disaat korban dan suaminya tidak berada di rumah lantaran bekerja. Keadaan itu dimanfaatkan oleh pelaku untuk mencuri perhiasan milik korban yang disimpan rapi.

“Setibanya di rumah usai pulang kerja, korban bersama suaminya tidak melihat sesuatu yang aneh dan mencurigakan. Tapi kecurigaan mulai terlihat, disaat korban hendak mengambil perhiasannya di dalam laci untuk dijual. Ternyata sudah enggak ada,” kata Kanit Reskrim Polsekta Sunggal Iptu Nur Istiono.

Akibat kejadian tersebut, korban melaporkannya ke Polsekta Sunggal dan polisi langsung melakukan penyelidikan.

“Dari hasil penyelidikan didapati pelakunya seorang wanita yang merupakan tetangga korban sehingga kami langsung menangkapnya,” imbuhnya.

Kepada polisi korban mengaku nekat melakukan aksi tersebut karena tak diberi jatah oleh suaminya. “Gak dapat uang THR makanya dia mencuri,” pungkasnya.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Dinda Chairina and Dian

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here