Home BERITA Gara-Gara Kereta Komuter Datang Terlambat, Seorang Pria Pamerkan Pistolnya

Gara-Gara Kereta Komuter Datang Terlambat, Seorang Pria Pamerkan Pistolnya

SHARE
Ilustrasi Penembakan/ Net

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Amerika Serikat (AS) lagi-lagi menjadi sorotan publik, terkait dengan kepemilikan senjata api oleh warga sipil. Baru-baru ini, seorang warga yang diduga stres, dilaporkan mengacung-acungkan senjatanya di sebuah stasiun kereta komuter di New York.

Menurut kabar yang dirilis NY Daily News, Selasa (10/1/2017), aksi pria yang identitasnya tidak disebutkan pihak berwajib tersebut, didorong oleh rasa kesalnya atas kedatangan kereta komuter yang datang terlambat.

“Saya seharusnya menembak kamu!” teriak pria tersebut kepada seorang petugas kebersihan stasiun yang berada di lokasi kejadian, sembari menodongkan sebuah pistol.

“Saya langsung kabur,” ujar petugas kebersihan tersebut usai dirinya ditodong pistol. “Ia juga mengucapkan beberapa hal yang tidak saya dengar dengan jelas. Satu-satunya ucapannya yang saya dengar adalah ketika ia mengancam untuk menembak saya.”

Hingga saat ini, kepolisian masih melakukan pengejaran terhadap pelaku pengancaman tersebut. Selain itu, pihak berwajib juga memastikan tidak ada satu pun warga yang terluka akibat insiden tersebut.

Dugaan sementara, aksi nekat pria tersebut didorong oleh rasa stres. Pasalnya, kereta yang ia tunggu mengalami keterlambatan akibat terhambat oleh air beku yang menghalangi rel kereta, sehingga memaksa perusahaan kereta untuk memutus arus listrik.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Andreas Pratama and DRE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here