Home BERITA Gara-Gara Rotinya Digigit Orang Lain, Seorang Pria Sandera Keluarganya

Gara-Gara Rotinya Digigit Orang Lain, Seorang Pria Sandera Keluarganya

SHARE
Ilustrasi/Net

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Hanya gara-gara meributkan sebuah sandwich alias roti lapis, seorang warga Amerika Serikat (AS) rela untuk berhadapan dengan sepasukan polisi.

Kejadian ini, seperti dikutip dari Fox News, Senin (9/1/2017), berawal ketika seorang pria tengah makan malam dengan istri dan anak perempuannya di rumahnya di Maryland, AS. Namun tiba-tiba emosi pria tersebut meledak. Pasalnya, roti lapis miliknya digigit oleh seseorang di antara istri dan anaknya.

Merasa dirinya tak lagi dihormati oleh keluarganya, sang suami langsung mengambil senjata apinya. Pria yang identitasnya tidak dirilis oleh kepolisian Maryland ini pun langsung menarik pelatuk dan meletuskan senjata tersebut di dalam rumahnya.

Usai insiden tersebut, sang suami langsung menyandera seluruh keluarganya. Pihak kepolisian yang mendapatkan laporan soal peristiwa ini langsung datang ke lokasi dan melakukan negosiasi dengan sang kepala keluarga.

Akhirnya, istri dan anak dari pelaku pun berhasil diselamatkan. Peristiwa penyanderaan ini pun berakhir sekitar pukul 9 malam waktu setempat.

Pelaku pun langsung dibawa ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan psikologis dan ditahan di penjara kepolisian setempat.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Andreas Pratama and DRE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here