Home BERITA Gelar Razia di Sawah Besar, Polisi Temukan Lima Orang Positif Narkoba

Gelar Razia di Sawah Besar, Polisi Temukan Lima Orang Positif Narkoba

SHARE
Ilustrasi narkoba (Mahcfoed Gembong-Kriminalitas.com)

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Petugas gabungan dari Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta dan Kepolisian Sektor Metro (Polsektro) Sawah Besar melakukan razia narkoba di sejumlah tempat kos yang terletak di Jalan Mangga Besar XIII dan Jalan Kartini, Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat, Senin (9/1/2017).

Dalam razia tersebut, Kapolsek Sawah Besar Kompol Ridwan R. Soplanit mengatakan bahwa dari 15 orang yang melakukan tes urine, terdapat 5 orang, terdiri dari tiga perempuan dan dua pria, yang positif mengonsumsi narkoba.

“Petugas memeriksa urine 15 orang penghuni. Tiga wanita dan dua pria dinyatakan positif‎,” kata Ridwan kepada wartawan, Senin (9/1/2017).

Menurutnya, mereka yang terbukti positip narkoba langsung dibawa ke kantor BNNP DKI Jakarta untuk dilakukan pemeriksaan. “Mereka yang terbukti positip narkoba kami lakukan pemeriksaan,” jelasnya.

Ditambahkannya, kegiatan tersebut akan terus digencarkan guna melakukan pemberantasan terhadap peredaran narkoba di rumah kost yang kerap kali disalahgunakan peruntukannya.

“Kami akan lebih intensif melakukan razia-razia semacam ini,” ungkapnya.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Andreas Pratama and Sapuji

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here