Home BERITA Gerilya ke Lapangan, Annisa Pohan: “Ini pemanasan sebelum jadi istri gubernur”

Gerilya ke Lapangan, Annisa Pohan: “Ini pemanasan sebelum jadi istri gubernur”

SHARE
Annisa Pohan (Diki/Kriminalitas.com)

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Istri calon gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Annisa Pohan mengaku keikutsertaannya dalam blusukan sebagai strategi baru dalam pemenangan pasangan Agus-Sylvi.

“Betul. Dalam strategi ini kami membagi titik, saya, suami, dan Bu Sylvi. Karena semakin sering terjun, semakin banyak masalah yang ditemukan dari masyarakat,” ujar Annisa saat blusukan di Kelurahan Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (10/1/2017).

Dengan terjun langsung, Annisa merasa banyak aspirasi masyarakat yang dapat diserapnya untuk menjadi masukan suaminya dalam mengarungi gelaran pilkada DKI Jakarta.

Ia juga mengatakan, keikutsertaannya dalam aksi yang disebutnya sebagai gerilya lapangan itu menjadikannya lebih dekat dengan masyarakat kalangan menengah ke bawah.

Selain menjadi masukan bagi suaminya, aksi berpanas-panasan yang dilakukannya juga menjadi sarana untuk menyerap aspirasi wanita yang nantinya bisa menjadi bahannya kelak saat sudah berstatus sebagai istri gubernur.

“Tadi saat saya mampir ke Paud (pendidikan anak usia dini) ada guru yang mengatakan alat kurang lengkap. Insya Allah kalau terpilih, ini menjadi masukan untuk melengkapi Paud-Paud di Jakarta,” tandasnya.

Annisa yang sebelumnya kerap ikut dalam aksi gerilya yang dilakukan suaminya, kali ini memilih untuk melakukan gerilya lapangan tanpa didampingi AHY.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Diki Trianto and Sjamsu Dradjad

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here