Home BERITA Gerindra sebut Beredarnya Foto Syur Mirip Keponakan Prabowo Kampanye Hitam

Gerindra sebut Beredarnya Foto Syur Mirip Keponakan Prabowo Kampanye Hitam

SHARE
Foto syur yang beredar di internet yang dikaitkan dengan politikus Gerindra, Aryo Djojohadikusumo. (Istimewa)

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Arief Poyuono menilai penyebaran foto syur Aryo Djojohadikusumo sangat berkaitan dengan gelaran pilkada Jakarta.

Pasalnya, penyebaran foto-foto tersebut dilakukan selang beberapa waktu setelah kemenangan pasangan Anies-Sandi yang diusung Gerindra.

“Ini merupakan bentuk kampanye hitam kepada kami. Wajarlah, mereka berusaha menjatuhkan nama Gerindra dengan Aryo ini,” tutur Arief Poyuono kepada Kriminalitas.com, Jumat (21/4/2017).

Menurutnya, imbas dari kemenangan pasangan Anies-Sandi dalam Pilkada DKI Jakarta memang secara langsung berimbas pula pada partai pengusung.

Melalui Aryo, lanjut Arief, oknum-oknum yang tidak suka dengan kekalahan petahana, Basuki-Djarot dalam Pilkada akan menghalalkan segala cara dalam membenamkan para pengusung Anies-Sandi.

“Ini kan bentuk ketidaksukaan mereka. Mereka yang tidak happy dengan kekalahan pak Ahok-Djarot caranya ya dengan menyerang Gerindra. Melalui apa? Ya seperti sekarang, melalui Aryo yang kita tahu beliau keponakannya pak Prabowo,” tutupnya.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Andreas Pratama and Diki Trianto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here