Home BERITA Green Pramuka City Ngotot Tidak Lakukan Kriminalisasi Terhadap Acho

Green Pramuka City Ngotot Tidak Lakukan Kriminalisasi Terhadap Acho

SHARE
Komika Acho di Gedung Kejari, Jakarta Pusat (Kiki/Budi Hartawan)

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Perusahaan pengembang apartemen Green Pramuka City menolak bila disebut telah melakukan kriminalisasi terhadap komika Muhadkly Acho.

Kuasa hukum pengembang Green Pramuka City berdalih, perusahaan pengembang apartemen itu dirugikan, sehingga berhak melaporkan Acho ke polisi.

“Tak ada kriminalisasi. Apabila tuduhan itu terus terjadi, saat ini kami akan melakukan tindakan hukum atas tuduhan yang dilakukan oleh semua pihak tanpa ada pengecualian apapun,” kata pengacara pengembang, Rizal Siregar di Jakarta, Selasa (8/8/2017).

Dia menolak menanggapi materi yang dikeluhkan Acho selaku konsumen. “Soal teknis kami enggak hapal. Itu bukan ranah persoalan kami dengan Acho,” kata Rizal.

Dua tahun lalu, Acho yang berprofesi sebagai komedian itu menulis di blog pribadi mengenai masalah pembelian Apartemen Green Pramuka.

Keluhan itu mulai dari proses pengalihan sertifikat pemilik, sistem parkir, biaya renovasi perbaikan hingga iuran pengelolaan lingkungan. Selain Acho, sejumlah konsumen apartemen itu juga mengeluhkan pelayanan yang buruk.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Andreas Pratama and Kanugrahan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here