Home BERITA Habibie Bersyukur Warga Jakarta Tidak Peduli dengan Isu SARA

Habibie Bersyukur Warga Jakarta Tidak Peduli dengan Isu SARA

SHARE
Presiden Indonesia Ketiga, BJ Habibie (Kanugrahan/Kriminalitas.com)

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Presiden Indonesia ketiga BJ Habibie selesai menggunakan hak suaranya di TPS 05 Jalan Patra Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan. Usai mencoblos, dia mengaku senang dengan sikap warga Jakarta yang tidak peduli dengan isu SARA.

“Saya bersyukur masyarakat Jakarta sangat dinamis, sangat kritis, sangat pluralis, tidak mengenal SARA sama sekali dan kritis tentunya,” kata Habibie kepada wartawan di lokasi, Jakarta Selatan, Rabu (19/4/2017).

Sikap tersebut menunjukan kalau warga Jakarta mulai memiliki jiwa demokratis. Dia mengimbau, kepada penduduk Ibu Kota untuk bersama-sama menjaga keharmonisan sehingga bisa menjadi contoh untuk semua daerah.

Apalagi, pemilihan Gubernur di Jakarta menjadi barometer pelaksanaan pilkada di daerah lainnya.

“Jakarta harus menjadi contoh. Diberikaan pemerataan lapangan kerja. Kita perjuangkan agar semua. Jadi saya rasa ini adalah salah satu mata rantai dari seluruh dan ini berjalan baik,” ujarnya.

“Dan saya bersyukur bahwa masyarakat Jakarta memang sangat dinamis, sangat kritis, sangat pluralistik dan kita cari the best,” tutup Habibie.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Regina Nabila and Kanugrahan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here