Home BERITA Hasil Autopsi: Arum Sempat Melawan Sebelum Tewas

Hasil Autopsi: Arum Sempat Melawan Sebelum Tewas

SHARE
Korban pembunuhan Tri Arum (22) semasa hidupnya. (Kanugrahan/Kriminalitas.com)

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Hasil autopsi dari Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat membuktikan kalau Tri Ari Yani Puspo Arum (22) sempat melakukan perlawanan kepada pelaku sebelum tewas.

“Hasil dari autopsi, ada bentuk luka perlawanan dari korban. Ada luka sayatan di telapak tangan sebelah kiri,” kata Kanit Reskrim Polsek Kebon Jeruk, AKP Andryanto S Randotama kepada wartawan di kantornya, Jakarta Barat, Selasa (10/1/2017).

Selanjutnya, hasil autopsi menunjukkan kalau ada luka tusuk di leher mahasiswi Universitas Esa Unggul itu. “Ada memang dua luka tusuk di bagian leher,” ujarnya.

Namun saat disinggung soal bukti petunjuk yang mengungkap identitas pelaku, Andryanto mengaku pihaknya masih mencari alat bukti.

“Kami juga belum menemukan alat bukti. Jadi belum bisa kami tentukan motif kasus ini. Kami masih terus dalami semua,” pungkas dia.

Sebelumnya, warga Jalan H Asmat Ujung Perumahan, Kebon Jeruk RT 8/RW11, Kelurahan Kebon Jeruk, Kecamatan kebon Jeruk, Jakarta Barat digemparkan dengan temuan jasad Arum. Berdasarkan pemeriksaan sementara, tetangga sempat mendengar adanya keributan di dalam rumah kos.

Kini, jasadnya sudah di makamkan di tempat pemakaman umum (TPU) Kober, Kampung Dukuh, Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa (10/1/2017) sekitar pukul 09.30 WIB.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Regina Nabila and Sapuji

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here