Home BERITA Hebat! Demi Suami, Annisa Pohan Rela Kepanasan

Hebat! Demi Suami, Annisa Pohan Rela Kepanasan

SHARE
Istri Agus Yudhoyono, Annisa Pohan saat blusukan di Kemayoran. (Diki/Kriminalitas.com)

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Di balik kesuksesan lelaki, ada wanita hebat di belakangnya. Mungkin pepatah itu pantas disematkan kepada Annisa Pohan jika suaminya, Agus Harimurti Yudhoyono terpilih menjadi Gubernur DKI Jakarta nantinya.

Pasalnya, istri AHY yang notabene seorang artis, rela ‘menjemur’ tubuhnya untuk memenangkan suaminya mendapat kursi DKI satu. Hal itu terlihat ketika dia bergerilya di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat.

“Ini bentuk dukungan saya kepada suami untuk menyerap aspirasi dan mengidentifikasi masalah masyarakat ke depannya,” kata Anisa saat blusukan di Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (10/1/2017).

Bahkan, dia mengaku akan tetap melakukan hal tersebut sampai titik darah penghabisan.

“Insya Allah sampai nanti pilkada saya akan terus mendukung suami saya dengan bergerilya bersama ataupun sendiri,” lanjutnya.

Annisa mengaku tak takut jika keputusannya untuk terjun langsung berkampanye dapat mengesampingkan tugasnya sebagai seorang istri dan ibu.

“Tetap membantu suami saya jalankan, mengurusi suami saya kerjakan, mendukung suami tentu, mendampingi anak tentu. Itulah wanita, harus multitasking,” tutup wanita kelahiran Boston, Amerika Serikat ini.

Seperti diketahui, hari ini Annisa melakukan blusukan di perkampungan padat penduduk tanpa di dampingi suami sekaligus calon gubernur nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Hal tersebut dilakukannya guna memaksimalkan pekerjaan Agus dan pendampingnya, Sylviana Murni.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Diki Trianto and Regina Nabila

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here