Home BERITA Hilang Tanpa Jejak, Dubes Yunani untuk Brasil Diduga Tewas Dibakar

Hilang Tanpa Jejak, Dubes Yunani untuk Brasil Diduga Tewas Dibakar

SHARE
Duta Besar Yunani untuk Brasil, Kyriakos Amiris (The Guardian)
Duta Besar Yunani untuk Brasil, Kyriakos Amiris
(The Guardian)

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Usai melakukan penyelidikan terhadap kasus hilangnya Duta Besar Yunani untuk Brasil bernama Kyriakos Amiridis (59), akhirnya pihak kepolisian Rio de Janeiro menemukan sebuah titik terang.

Seperti dikutip The Guardian, Jumat (30/12/2016), kepolisian Rio dilaporkan telah menemukan sesosok jenazah yang telah hangus terbakar di dalam sebuah mobil, di pinggiran kota Rio de Janeiro. Polisi menduga bahwa jenazah tersebut merupakan Amiridis yang hilang sejak Senin (26/12/2016) silam.

Dugaan ini muncul setelah polisi memeriksa nomor pelat mobil yang terbakar tersebut. Otoritas berwenang memastikan bahwa mobil tersebut adalah mobil yang disewa oleh Amiridis beberapa waktu lalu.

Namun ketika ditanya soal identitas jenazah tersebut, kepolisian Rio masih belum memberikan keterangan secara pasti. Mereka beralasan masih akan terus melakukan penyelidikan untuk mengidentifikasi jenazah yang ada di mobil yang telah terbakar tersebut.

Seperti dikabarkan sebelumnya, Kyriakos Amiridis dikabarkan telah menghilang sejak Senin, tepat satu hari setelah Hari Natal. Menurut keterangan kepolisian, Amiridis tengah berlibur ke Rio dan akan kembali ke Ibu Kota Brasilia pada 9 Januari mendatang.

Kasus hilangnya Amiridis sendiri menjadi perhatian publik setempat. Pasalnya, kepolisian menepis dugaan adanya tindak penculikan. “Kami terus melakukan penyelidikan, tetapi ini bukan penculikan,” ujar perwakilan kepolisian Rio.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Andreas Pratama and DRE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here