Home BERITA Hina Presiden SBY, Boni Hargens Dilaporkan ke Polisi

Hina Presiden SBY, Boni Hargens Dilaporkan ke Polisi

SHARE
Ketua Forum Komunikasi Partai Demokrat, Didi Irawadi Syamsudin di Polda Metro Jaya saat melaporkan Pengamat Politik, Boni Hargens (Kanugrahan/Kriminalitas.com)
Ketua Forum Komunikasi Partai Demokrat, Didi Irawadi Syamsudin di Polda Metro Jaya saat melaporkan Pengamat Politik, Boni Hargens (Kanugrahan/Kriminalitas.com)

‎KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Forum Komunikasi Partai Demokrat melaporkan Pengamat Politik, Boni Hargens ke polisi. Dia dilaporkan karena diduga menghina Presiden ke enam RI, Susilo Bambang Yudhoyono yang dituding membiayai aksi 4 November lalu.

Ketua Forum Komunikasi Partai Demokrat, Didi Irawadi Syamsudin menjelaskan bahwa apa yang diucapkan Boni adalah fitnah yang tak mendasar terhadap Ketua Umum partainya.

“Dia sudah menghina Pak SBY sebagai mantan Presiden. Sama saja Boni menghina simbol negara,” kata Didi di Gedung SPK Polda Metro Jaya, Jalan Gatot Subroto, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (1/12/2016).

Dalam forum konferensi pers Boni pada 11 November lalu, pria asal NTT itu sudah berani mengklaim bahwa aksi 411 didanai oleh SBY dari hasil uang korupsi selama 10 tahun menjabat sebagai Presiden.

Mendengar perkataan Boni, SBY lantas merasa tersinggung bahkan marah. Ia pun mengizinkan kadernya jika ada yang ingin melapor ke Polisi.

“Ucapannya sudah menyinggung seluruh kader partai Demokrat. Pak SBY juga sudah tak bisa menahan amarahnya lagi. Ia mempersilahkan bagi para kadernya jika mau melaporkan Boni,” tutur putra mantan Menkumham, Amir Syamsudin ini.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Regina Nabila and Kanugrahan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here