Home BERITA Ikut Bedah Buku ‘Jokowi Undercover’, Empat Kolega Bambang Tri Digarap Bareskrim

Ikut Bedah Buku ‘Jokowi Undercover’, Empat Kolega Bambang Tri Digarap Bareskrim

SHARE
Buku ‘Jokowi Undercover’ yang ditulis Bambang Tri Mulyono (Aristo/Kriminalitas.com)

KRIMINALITAS.COM, Magelang – Usai melakukan penggeledahan di rumah penulis buku ‘Jokowi Undercover’, Bambang Tri Mulyono ( 48), sejumlah anggota Bareskrim Polri kembali melakukan pemeriksaan terhadap saksi yang diduga mengetahui soal kasus ini.

Anggota Bareskrim Polri itu mendatangi Markas Kepolisian Resor (Polres) Magelang untuk memeriksa empat warga yang tinggal di wilayah, Kecamatan Tunjungan, Blora, Jateng.

Keempat warga Magelang yang diperiksa ini, masing-masing bernama Agus MS, Arif, Muslih dan Ridwan terkait keikutsertaannya mereka dalam bedah buku ‘Jokowi Undercover’ bersama Bambang Tri Muyono yang digelar di aula Kecamatan Muntilan, Magelang beberapa waktu lalu.

Kepala Polres Magelang AKBP Hindarsono saat dikonfrimasi Kriminalitas.com membenarkan jika ada warganya yang dimintai keterangan oleh penyidik Bareskrim AKBP Suprana ini.

“Kami hanya membantu tugas Bareskrim dan Polda Jateng, karena saat diskusi dan bedah buku itu lokasinya ada di sini,” kata Hindarso, saat dikonfirmasi Kriminalitas.com, Minggu (8/1/2017).

Menurut Hindarso, sesuai surat Bareskrim yang bernomor 5.Pgl/16/I/2017/Dit.Tipindum yang ditandatangani Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Brigjen Agus Andriyanto, keempat warganya diperiksa sebagai saksi terkait buku kontroversial tersebut.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Arief Djoko Lelono and Nicky Aditya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here