Home BERITA Inalillahi, Jaeri Ditemukan Tak Bernyawa di Toilet Masjid saat akan Salat

Inalillahi, Jaeri Ditemukan Tak Bernyawa di Toilet Masjid saat akan Salat

SHARE
Ilustrasi. (NET)

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Jaeri warga Pekalongan, Jawa Tengah ditemukan meninggal di sebuah toilet Masjid Nurul Iman RT 014/09, Kelurahan Palmerah, Jakarta Barat, Kamis(20/4/2017) saat akan menunaikan salat maghrib.

Kasubaghumas Polrestro Jakarta Barat Kompol Purnomo mengatakan, korban meninggal dunia diduga karena mengidap penyakit diabetes dan jantung.

“Korban diketahui menderita sakit jantung dan diabetes,” kata Purnomo kepada wartawan, Kamis (20/4/2017).

Purnomo menerangkan, peristiwa bermula saat dua orang saksi, yaitu Slamet Diyono warga Jalan Palmerah Barat III RT 010/09, Palmerah, Jakarta Barat dan Saiful Rahman warga Jalan Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat melihat korban memasuki toilet, tapi setelah ditunggu-tunggu tidak keluar.

“Kedua saksi mencoba membuka pintu dan dilihatnya korban sudah tergeletak dengan posisi tertelungkup. Setelah coba dibangunkan, korban tidak bergerak,” jelasnya.

Saksi pun langsung menghubungi polisi. Kemudian, polisi yang datang ke lokasi melakukan pemeriksaan dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban,” ungkapnya.

Purnomo mengatakan, petugas mencoba menghubungi adik korban bernama Suwandi untuk meminta izin dilakukan autopsi.

“Namun, adik korban tidak ingin kakaknya diautopsi. Rencananya, jenazah korban akan dimakamkan di kampung halamannya di Pekalongan,” tutupnya.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Sapuji and Sjamsu Dradjad

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here