Home BERITA Ini Isi Percakapan Djarot Saat Mengunjungi Ahok di Mako Brimob

Ini Isi Percakapan Djarot Saat Mengunjungi Ahok di Mako Brimob

SHARE
Rombongan Mobil Plt Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat memasuki Mako Brimob. (Iksal/Kriminalitas.com)

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat mengungkapkan hasil pertemuan dengan Gubernur DKI Jakarta nonaktif, Basuki T. Purnama (Ahok) kemarin, Selasa (12/5/17), di Markas Komando (Mako) Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat

Djarot yang menjenguk Ahok ditemani Sekretaris Daerah DKI Jakarta, Saefullah dan beberapa pejabat di lingkungan Pemprov DKI Jakarta bercerita bahwa obrolannya dengan Ahok banyak membahas program kerja.

“Pertama tentang rencana Hari Kebangkitan Nasional dan rencana HUT DKI Jakarta. Waktu rapim pertama kan waktu itu mau dipilih Kalijodo tapi setelah berbagai macam pertimbangan, maka lokasi di Kalijodo kita pindah ke Waduk Pluit karena di Kalijodo rumputnya ini baru saja ditanam,” ucap Djarot di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (17/5/2017).

“Sehingga saya laporkan kepada Pak Ahok yang pertama acara konser Kebangkitan Nasional dan pencanangan HUT dilakukan di Waduk Pluit,” lanjut Djarot.

Tak hanya membahas tentang Hari Kebangkitan Nasional dan HUT DKI Jakarta, Djarot dan Ahok pun berdiskusi tentang program bedah rumah, kontrak tenaga harian kontrak hingga mengusulkan pembentukan pasukan pink untuk petugas yang berjaga di RPTRA.

“Beliau juga usul untuk pengelola RPTRA dikasih seragam karena berhubungan dengan ibu anak dan sebagainya, ini dikasih seragam pink, pasukan pink. Sehingga pasukan pelangi kita ditambah dengan satu pasukan pink yaitu bagi mereka yang bertanggung jawab untuk mengelola RPTRA,” ucap Djarot.

“Intinya kita berbicara tentang program ke depan dan saya melaporkan apa yang sudah kita kerjakan dan sedang kita kerjakan,” pungkas Djarot kepada wartawan.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Andreas Pratama and Iksal Rizqi Harizal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here