Home BERITA Ini Senjata yang akan Diluncurkan AHY pada Debat Pilgub Pertamanya

Ini Senjata yang akan Diluncurkan AHY pada Debat Pilgub Pertamanya

SHARE
Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) (Diki/Kriminalitas.com)

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengaku telah memiliki ‘senjata’ dalam menghadapi debat kandidat calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta yang akan diselenggarakan pada 13 Januari 2017.

“Secara keseluruhan sesuai tema dan topik. Dari rival, kami bisa memotret apa yang terjadi dan saat ini rapornya bagaimana. Kami lihat apa yang menjadi realitas di lapangan dan itu akan kami gunakan sebagai bahan diskusi,” ujarnya saat bergerilya di Kebon Nanas, Jatinegara, Jakarta Timur, Rabu (11/1/2017).

Ia melanjutkan, dalam debat kandidat yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) tersebut dirinya akan menawarkan solusi terhadap permasalahan-permasalahan yang belum terselesaikan oleh pemimpin terdahulu, dalam hal ini Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

‘Kami punya stand point, terobosan masa depan yang meyakinkan. Kalaupun sudah berjalan, kami cari yang masih macet, belum optimal, itu menjadi terobosan untuk berjalan lebih optimal lagi,” tandasnya.

Bagi Agus-Sylvi, debat resmi pertama ini juga menjadi ajang adu gagasan yang pertama kali akan dilakukan pasangan nomor urut satu itu.

Meski baru pertama, Agus mengaku tidak terbebani. Hal tersebut berbeda dengan kedua pasangan calon rivalnya yang telah melakukan debat yang digelar salah satu stasiun televisi swasta.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Sjamsu Dradjad and Diki Trianto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here