Home BERITA Inul Daratista Bantah Tempat Karaoke Miliknya Sediakan Jasa Tari Telanjang

Inul Daratista Bantah Tempat Karaoke Miliknya Sediakan Jasa Tari Telanjang

SHARE
Instagram Inul Daratista.

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Pemilik karaoke Inul Vizta, Inul Daratista membantah kalau tempat usahanya memang dijadikan tempat praktik prostitusi.

Pasalnya, salah satu usahnya yang berada di Kediri, Jawa Timur digerebek aparat kepolisian karena diduga menyedikan jasa tari telanjang.

Dilansir Bintang.com, ia mengatakan kalau penyegelan terkait adanya upaya polisi dalam menangkap target operasi, buka jasa “esek-esek” sebagaimana yang diberitakan.

Inul menjelaskan, pada saat itu, polisi sedang dalam tugas menangkap pelaku kejahatan yang orang tersebut sedang berada di salah satu ruangan di tempat karaoke miliknya.

“Karena tamu Inul Vizta yang menjadi TO pihak kepolisian itu berada di tempat usaha saya, lagi di room dan bernyanyi. Tapi, tidak betul itu ada penari telanjang. Di tempatku tidak menyediakan penari telanjang” kata istri Adam Suseno itu.

Selain itu, Inul membantah jika tempat hiburan keluarga miliknya juga menyediakan berbagai macam minuman keras.

“Di tempatku juga tidak ada minuman keras. Sebab Vizta-ku tidak menjual minuman keras. Kalaupun ditemukan minuman keras, mereka bawa sendiri,” tegasnya.

Sebelumnya, polisi menggerebek Inul Vizta milik Inul. Dari hasil penggerebekan tersebut, aparat berhasil mengamankan sepuluh orang, salah satunya manajer berinisial I dan empat orang penari telanjang P (32), W (31), R (23) dan E (26) dan dua tamu berinisial A.

Sementara itu, pihak kepolisian Kediri ssendiri sejauh ini belum memberikan penjelasan resmi soal penyegelan dan tarian telanjang itu.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Dinda Chairina and FDC

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here