Home BERITA Irfan Sofian Jadi Tersangka Penganiayaan, Warga: Dia Orang Baik

Irfan Sofian Jadi Tersangka Penganiayaan, Warga: Dia Orang Baik

SHARE
Ahok menjenguk Widodo, korban pemukulan anggota ormas (Kanugrahan/Kriminalitas.com)

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Berbeda dengan Widodo, tersangka Irfan Sofian, anggota Front Pembela Islam (FPI) dikenal warga sebagai orang yang baik dan mau bergaul.

“Dia kalau habis ada acara FPI pulang ganti baju, dan kembali kesini nongkrong bersama kami,” kata Iwan salah seorang warga Jalan Jelambar Baru III, Grogol Petamburan, Jakarta Barat saat ditemui Kriminalitas.com, Senin (9/1/2017).

Selama ini, warga sekitar tak ada yang punya persoalan dengan Irfan. Iwan pun kaget ketika mendengar Iwan menjadi tersangka tersangka kasus penganiayaan terhadap Widodo.

“Tidak mungkinlah, dia (Irfan Sofian) anak kuliahan. Kemungkinan, ada masalah dendam,” jelasnya.

Keyakinan Iwan didukung dengan sikap Irfan yang selalu baik dan tak pernah menyinggung perasaan teman-temannya maupun warga sekitar.

“Selama ini dia tidak memiliki masalah, selalu baik-baik saja,” tutup Iwan.

Sebelumnya, Pengurus Ranting Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Kelurahan Jelambar Widodo diduga dianiya oleh sejumlah orang di Pasar Kebon Pisang, Jalan Jelambar Baru III RT004/08, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Jumat (6/1/2017) malam.

Diduga, penganiyaan tersebut buntut dari penolakan warga atas kampanye Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Syaiful Hidayat di daerah tersebut pada siang harinya.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Regina Nabila and Sapuji

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here