Home BERITA Jadi Saksi Korupsi E-KTP, Dirut PT Sandipala Akui Pernah Ketemu Setnov

Jadi Saksi Korupsi E-KTP, Dirut PT Sandipala Akui Pernah Ketemu Setnov

SHARE
Sidang E-KTP, saksi memberikan keterangan lewat telekonferensi (Diki/Kriminalitas.com)

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Direktur Utama PT Sandipala Arthaputra, Paulus Tannos mengaku pernah menemui Setya Novanto (Setnov) jelang megaproyek e-KTP.

“Proyek e-KTP ini, saya bertemu dengan Pak Setya Novanto. Pada saat itu, beliau adalah ketua fraksi Golkar,” kata Paulus saat bersaksi melalui telekonferens di Pengadilan Tipikor, Jakarta Pusat, Kamis (18/5/2017).

Dalam pertemuan tersebut, ia mengaku hanya sebatas memperkenalkan diri sebagai salah satu perusahaan yang akan menggarap megaproyek e-KTP.

“Saya ketemu untuk memperkenalkan diri, bahwa saya Paulus Tannos, Dirut Sandipala. Saya berikan kartu nama dan saya salah satu pelaksana e-KTP,” terangnya.

Kendati demikian, lanjut Paulus, pertemuan yang berlangsung di rumah dinas Setnov di Jalan Wijaya nomor 13 itu tak berlangsung lama.

“Beliau bilang ada keperluan lain, akhirnya percakapan tersebut terpotong,” ujar Paulus.

Seperti diketahui, PT Sandipala merupakan salah satu perusahaan yang tergabung dalam konsorsium PNRI untuk menggarap proyek e-KTP.

PT Sandipala adalah salah satu perusahaan yang mendapat keuntungan paling besar sebanyak Rp 145,8 miliar dalam proyek e-KTP.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Sjamsu Dradjad and Diki Trianto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here