Home BERITA Jalani Bisnis Narkoba, Keluarga Petani Dijebloskan ke Penjara

Jalani Bisnis Narkoba, Keluarga Petani Dijebloskan ke Penjara

SHARE
Polrestabes Makassar pres rilis narkoba (Ifa/Kriminalitas.com).

KRIMINALITAS.COM, Makassar – Andi Agus Salim (54) dan istrinya, Rahmatia (48) tak bisa berkutik saat diamankan Satnarkoba Polrestabes Makassar pada Minggu (16/7/2017) kemarin. Keduanya terbukti menjalankan bisnis narkoba sejak beberapa bulan lalu.

Pasutri yang sehari-hari bekerja sebagai petani ini berurusan dengan polisi karena anaknya, Andi Gusti Jaya (25) dan Andi Heriyanto tertangkap mengedarkan sabu.

“Dalam kasus ini, bukan saja dia (Gusti) yang terlibat tapi kedua orangtuanya itu juga terlibat,” kata Kasat Resnarkoba Polrestabes Makassar, Kompol Diari Estetika kepada wartawan, Senin (17/7/2017).

Dari tangan Gusti Jaya dan Heriyanto, pihaknya berhasil mengamankan barang bukti berupa satu bungkus sabu seberat 10 gram, tiga bungkus sabu seberat 3 gram, dan sebuah tas ponsel warna hitam yang di dalamnya terdapat sepuluh bungkus plastik bening berisi sabu seberat 1 gram.

Sementara dari tangan Agus Salim, polisi mengamankan tiga bungkus besar sabu seberat 150 gram, dua bungkus sedang berisi sabu seberat 20 gram, sebuah timbangan elektrik dan tiga bal plastik kosong.

“Andi Agus Salim diduga menyimpan barang bukti sabu di rumahnya. Sedang Rahmatia, belum kami tetapkan sebagai tersangka, karena kami masih akan pengembangan lagi,” urainya.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Regina Nabila and Ifa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here