Home BERITA Jambret Tas sampai Korbannya Jatuh, Ahmad Pingsan

Jambret Tas sampai Korbannya Jatuh, Ahmad Pingsan

SHARE
Ilustrasi. (NET)

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Apes benar nasib pemuda 25 tahun bernama Ahmad Supriyatna, gagal kabur usai mengambil tas berisi duit Rp 15 ribu milik Sri Mariyah di Jalan Latumenten, Grogol, Ahmad dipukuli massa sampai pingsan.

Kasubag Humas Polrestro Jakarta Barat Kompol Purnomo menerangkan Sri Mariyah dijambret di Jalan Latumenten saat hendak pergi ke tempat kerjanya di kawasan Pademangan, Jakarta utara.

“Tiba-tiba ketika motor yang ditumpangi korban dipepet oleh pelaku yang mengendarai sepeda motor yang ditumpangi korban dipepet oleh pelaku yang juga mengendarai sepeda motor dan langsung merampas tas miliknya,” ujar Purnomo kepada wartawan, Kamis (20/4/2017).

Siti Mariyah yang terjatuh akibat aksi Ahmad langsung berteriak yang menarik perhatian warga sekitar. “Warga langsung mengejar hingga pelaku berhasil dibekuk dan dihakimi warga sampai pingsan,” jelasnya.

“Pelaku sempat siuman, setelah salah seorang warga sempat menyiramkan air dari dalam ember. Petugas Polsektro Tanjung Duren yang melintas langsung mengamankan pelaku,” tutupnya.

Dari tangan pelaku polisi menyita barang bukti sebuah tas berisi uang Rp 15 ribu. Selain harus mempertanggungjawabkan ulahnya secara hukum, Ahmad juga harus menahan luka-lukanya di penjara.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Rizky Ramadhan and Sapuji

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here