Home BERITA Jelang Debat Cagub Perdana, AHY Bakal Gelar Acara Nobar

Jelang Debat Cagub Perdana, AHY Bakal Gelar Acara Nobar

SHARE
AHY saat blusukan di Kelurahan Utan Panjang, Jakarta Pusat, Selasa (10/1/2017).
(Diki/Kriminalitas.com)

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Gelaran debat kandidat calon pemimpin DKI Jakarta yang bakal diadakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) menjadi hal yang spesial bagi pasangan AHY-Sylviana. Pasalnya debat tersebut menjadi ajang adu gagasan yang pertama kali bagi mereka.

Untuk itu, AHY mengaku telah mempersiapkan dengan sedemikian rupa termasuk menggelar nonton bareng acara debat kandidat.

“Insya Allah semua itu terkonsepsi menjadi suara dalam 15 Februari. Saya sangat mengapresiasi debat itu, dan tentu akan ada nobar (nonton bareng),” kata Agus saat blusukan di Kelurahan Utan Panjang, Jakarta Pusat, Selasa (10/1/2017).

Selain itu, Agus juga berpendapat bahwa acara debat yang diselenggarakan KPU juga merupakan bentuk sarana edukasi bagi masyarakat umum.

“Debat ini adalah sebuah show yang kita hadirkan untuk mengedukasi masyarakat dan sekali lagi semakin memberikan pemahaman kepada publik terkait dengan visi misi dan gagasan kami maupun calon lain,” tandasnya.

Dalam debat perdananya, AHY-Sylviana rencananya akan memaparkan sepuluh program unggulannya selama ini.

Beberapa diantaranya yakni program pemberian dana satu triliyun kepada RT RW, serta pemberian dana bagi pelaku usaha UMKM sebesar Rp 50 juta per tahunnya.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Andreas Pratama

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here