Home BERITA Jenderal Gatot: Selamat Natal, Ini Luar Biasa!

Jenderal Gatot: Selamat Natal, Ini Luar Biasa!

SHARE
Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo di gereja Katedral Jakarta (Kiki/Kriminalitas.com)
Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo di gereja Katedral Jakarta (Kiki/Kriminalitas.com)

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Panglima TNI, Gatot Nurmantyo terlihat senang dengan hasil pengamanan perayaan malam Misa Natal. Ditambah, dari hasil pengecekan empat gereja di Jakarta tidak ditemukan gangguan keamanan.

“Kami turut bergembira tadi berkeliling ke gereja-gereja dalam keadaan damai dan aman,” kata Gatot di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Sabtu (24/12/2016).

Bahkan, pengamanan secara kesuluruhan di Indonesia, sejauh ini tidak ada hal-hal yang mengganggu kemanan. Menurut Gatot, hal ini merupakan berkah dalam perayaan malam Misa Natal.

“Sekali lagi kami ucapkan selamat natal. Ini keindahan yang luar biasa,” tegas Gatot.

Sementara itu, Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Tito Karnavian mengatakan, selama perayaan malam Misa Natal belum ditemukan ada peristiwa yang dapat mengganggu keamanan.

Kondusifitas selama perayaan malam Misa Natal didapatkannya dari laporan jajaran Polda kewilayahan. Tidak satupun ada peristiwa mencolok selama perayaan ini.

“Sampai sekarang saya sudah mantau. Laporan dari polda-polda berjalan lumayan lancar ibadah Natal ini. Sampai tingkat kabupaten, kotamadya. Belum ada kegiatan signifikan. Semua berjalan lancar,”  kata Tito.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Aristo and Nur Ichsan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here