Home BERITA Jeremy Laporkan Dugaan Penganiayaan Anaknya, Polda Metro: Nanti Kami Selidiki

Jeremy Laporkan Dugaan Penganiayaan Anaknya, Polda Metro: Nanti Kami Selidiki

SHARE
Axel Matthew Thomas (Istimewa)

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Kepolisian mempersilakan pihak Jeremy Thomas melaporkan adanya dugaan penganiayaan yang dilakukan oknum polisi Satuan Reserse Narkoba Polres Bandara Soekarno-Hatta terhadap anaknya, Axel Matthew Thomas ke Propam Polri.

Rencananya, Propam Polda Metro Jaya juga akan menyelidiki soal adanya tudingan anggotanya yang meminum alkohol saat menangkap Axel.

“Dari orangtua lapor ke Propam. Tidak masalah, biar kita klarifikasi seperti apa ceritanya. Nanti pasti kami cek semuanya,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono di kantornya, Senin (17/7/2017).

Sama halnya dengan pelaporan Jeremy, polisi pun akan melakukan penyelidikan internal melalui Propam untuk menyelidiki kasus ini. “Kami masih memeriksa kasusnya,” kata Argo.

Sebelumnya diberitakan, anak Jeremy Thomas, Axel Matthew Thomas ternyata satu dari lima orang yang diduga hendak memesan narkoba jenis happy five dari dua tersangka narkoba yang sudah ditangkap sebelumnya oleh polisi. Penjual barang haram pada Axel adalah JV dan DRW. Keduanya ditangkap pada hari Jumat (14/7/2017) di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

Karena para pemesan telah membayar ke penjual, polisi pun mengejar pemesan yang salah satunya adalah Axel. Lantas, anggota pun melakukan penangkapan terhadap Axel di salah satu hotel di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Di sanalah diduga terjadi tindakan yang disebut pihak Axel kalau dirinya dianiaya oleh oknum polisi. Padahal, menurutnya, saat itu anggota bermaksud mengamankan Axel yang melakukan pemesanan barang haram.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Sjamsu Dradjad and Kanugrahan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here