Home BERITA Jokowi Unggah Video Konser We The Fest, Netizen Malah Numpang Curhat

Jokowi Unggah Video Konser We The Fest, Netizen Malah Numpang Curhat

SHARE

 

Presiden Joko Widodo nonton konser we the fest (Kompas.com).

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Siapa yang dua hari kemarin datang ke festival musik We The Fest (WTF) 2017 di JI-Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat? Kalau belum, masa kalian kalah dengan Pak Joko Widodo (Jokowi) sih.

Pada Sabtu (12/8/2017) kemarin, Presiden kita yang satu ini menghabiskan malam minggunya dengan menyaksikan konser musik di We The Fest loh. Katanya, Pak Jokowi ingin melihat langsung dinamika generasi milenial di Indonesia secara nyata.

Dalam kunjungannya, Jokowi terlihat santai mengenakan kaos bertuliskan We The Fest. Kaus tersebut merupakan merchandise resmi yang dibanderol dengan harga Rp 249 ribu.

Usai menyaksikan konser, Jokowi mengunggah video yang memperlihatkan suasana di We The Fest malam itu. Dia seolah tengah bernostalgia tentang hobinya yang senang menikmati musik rock.

“Zaman saya muda ada Led Zeppelin, Metallica dll, Sekarang lahir generasi musisi baru. Tapi tetap seru! Industri musik kita harus terus dikembangkan. Festival musik anak muda seperti We The Fest 2017 jika terus diperbaiki mulai dari tata panggung, kualitas pencahayaan sampai penataan penonton, akan bisa mendunia. Kita harapkan Industri kreatif menjadi kekuatan ekonomi kita di masa depan,” tulis Jokowi di akun Instagramnya, Minggu (13/8/2017).

Postingan ini langsung dibanjiri komentar dari pengguna Instagram. Sebagian besar memuji sikap Jokowi yang mencoba untuk terlihat ‘kekinian‘.

“Mantap jiwa. Salam metal Pak Presiden,” tulis @kconx_vcs

“Keren sekali Pak! Tetap berjiwa ya Pak @Jokowi,” sabut @sylviapratiwilimbong.

Selain pujian, beberapa netizen juga ada yang curhat colongan mengenai kondisi Indonesia saat ini mulai dari masalah ekonomi, kebijakan full day school hingga pembangunan di daerah yang belum merata.

“Bagaimana kabar orang miskin? Ternyata makin susah ekonominya saat ini. Pedulilah, empatilah, anda presiden mereka juga,” sindir @rizki_julie.

“Pak saya pingin fullday,tapi mapelnya olah raga aja ya pak. Kalo mtk ipa kdg saya suka plengen pak,” kata @adindatharishaa.

“Jangan lupa ya Pak indonesia timur dibangun lagi. Bodo amat lah drama ibu kota. Indonesia barat jangan mementingkan diri sendiri. Malu dibilang ‘ngejajah’ papua sama negara lain karena Indonesia enggak peduli sama saudara di timur,” tulis @elisx991.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Regina Nabila and RGN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here