Home BERITA Kakaknya Dikeroyok Sejumlah Orang, Valerie Thomas: Dia Trauma

Kakaknya Dikeroyok Sejumlah Orang, Valerie Thomas: Dia Trauma

SHARE
Valerie Thomas. (Instagram).

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Axel Matthew Thomas, anak dari pasangan Jeremy Thomas dan Ina Thomas menjadi korban penganiayaan oleh sekelompok orang yang mengaku sebagai anggota polisi.

Kini, ia masih menjalani perawatan lantaran mengalami luka memar di bagian wajah, kepala, rusuk, lutut dan punggung di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).

Melihat kondisi sang kakak yang sedang “payah”, Valerie Thomas tampak mendampingi untuk memberikan semangat.

Instagram Valerie Thomas.

“Trauma sindrom. I love you Matthew,” tulis artis berusia 18 tahun ini di akun Instagram miliknya sambil mengunggah foto tangan Axel yang sedang diinfus, Senin (17/6/2017).

Melihat postingan tersebut, warganet ramai-ramai berkomentar untuk memberikan dukungan terhadap anak pertama Jeremy itu.

“Moga cepat sembuh yaaaw dan diberkati Tuhan Yesus,” ucap @alexiasapa.

“Cepat sembuh axel, selalu waspada aja, siapapun bisa menjebak kamu ke hal-hal yang negatif. Tetap patuhi nasihat kedua orangtuamu dan berdoalah slealu minta perlindungan Tuhan.. Gbu,” tambah @rnorlin15.

Peristiwa nahas tersebut terjadi pada hari Sabtu (15/7/2017) lalu, sekitar pukul 19.00 WIB. Saat itu, Axel sedang berada di rumahnya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, dan ditelepon oleh temannya untuk datang ke salah satu hotel di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Namun, saat tiba di hotel tersebut, dia langsung diciduk oleh beberapa orang yang diduga mabuk, karena mulutnya yang beraroma alkohol. Ia pun ditangkap, dan disekap serta dipaksa mengaku telah memiliki dan menggunakan narkoba.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Dinda Chairina and FDC

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here