Home BERITA Kalah Duel dengan Maling, Muffy Kehilangan Uang Rp 14 Juta

Kalah Duel dengan Maling, Muffy Kehilangan Uang Rp 14 Juta

SHARE
Ilustrasi (Kriminalitas.com)

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Peristiwa pencurian terjadi di rumah kos kawasan Slipi, Jakarta Barat. Korban diketahui bernama Muffy Haddad warga ‎Jalan E1, Slipi, Palmerah, Jakarta Barat.

Peristiwa ini terjadi pada Selasa (3/1/2017). Saat itu, satu dari empat pelaku masuk ke dalam kamar kosnya. Sebelum masuk, pelaku mengambil kunci rumah yang kebetulan selalu diletakkan bapak mertuanya di atas tralis.

“Kayaknya pelaku ini sudah tau suasana rumah saya, sehingga dia bisa mengambil kunci dengan mudah,” kata Muffy kepada Kriminalitas.com di Jakarta, Rabu (4/1/2017).

Muffy menambahkan, setelah pelaku berhasil masuk, pelaku langsung mengambil sejumlah barang dan uang. Sadar ada tamu tak diundang, Muffy langsung mendatangi si pelaku. Tak pelak, keduanya langsung terlibat baku hantam hingga pria yang bekerja sebagai karyawan swasta ini jatuh terkapar.‎

“Tangan saya sakit sekali, retak tulang jarinya. Sepertinya diinjak pelaku yang sudah kabur itu. Padahal, saya sudah berteriak minta tolong, tapi gak ada yang merespon,” imbuhnya.

Muffy ‎sendiri hanya bisa pasrah, Ia pun sudah membuat laporan polisi ke Polres Metro Jakarta Barat dengan No LP 009/1/2017/PMJ / Restro Jakbar.

“Saya hanya berharap pelaku ditangkap karena saya menduga dia (pelaku) sudah melakukan hal yang sama di sejumlah wilayah,” harapnya.

Selain mengalami luka, Muffy kehilangan barang berharga seperti ponsel Samsung J 1, perhiasan dan uang Rp 8,5 juta raib. Total kerugian hingga Rp 14,5 juta.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Nur Ichsan and Kanugrahan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here